Spesifikasi MITO T600

Mito T600 ini adalah Tablet yang berjalan dengan OS Android Gingerbread dengan prosesor 650 MHz, Tablet ini memiliki dimensi 195x119x14.3 mm dengan layar sebesar  7 inci.

Mito T600 memiliki fitur yang lumayan banyak seperti TV Tuner, FM radio, Google Maps, Google Maps dan masih banyak lagi. Dilihat dari segi konektivitas tablet ini memiliki 3G dan Wifi, dengan adanya fitur ini tentu saja akan memudahkan para pengguna untuk berselancar di dunia maya.

Kamera yang diusung oleh Mito T600 adalah Dual kamera dengan kamera depan dengan resolusi 0.3 MP yang mampu digunakan untuk video call. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 2 MP.





Berikut ini spesifikasi lengkap dari Mito T600 saya ambil dari situs resminya :


Melihat spesifikasi diatas kita bisa menilai kelebihan dan kekurangan dari Mito T600 ini. Untuk kelebihannya adalah adanya TV tunner dan juga FM Radio yang ini tidak ada pada Tablet global. Kemudian sudah mendukung 3G dan memiliki dual Kamera.Sedangkan untuk kekurangannya ada pada processor yang masih rendah dan OS yang diusung masih Gingerbread.

Harga Mito T600
Mito T600 ini dibanderol dengan harga Rp.950.000 ini berdasarkan harga dari tokobagus,com. Jika tertarik silahkan kunjungi di toko online tersebut.

0 comments:

Post a Comment