Huawei Hadirkan Smartphone Android Jelly Bean Murah

Kabar terbaru hadir dari Huawei yang telah menghadirkan Smartphone terbaru dengan OS Android Jelly Bean yaitu Huawei C8813.Smartphone ini hasil kerjasam antara Huawei dengan operator telepon China Telepon. Bahkan rumor yang beredar Huawei ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Kehadiran Huawei C8813 ini bakal menyemarakkan pasar ponsel di China. Smartphone ini menggunakan layanan data dan dukungan jaringan CDMA 2000 dan GSM yang dimiliki oleh China Telecom, seperti kita ketahui operator telepon tersebut telah menjalin kerjasama dengan Huawei.


Huawei C8813 ini memiliki layar 4.5 inci capacitive touchscreen beresolusi 480x854 pixel. Selain itu didukung pula dengan processor Snapdragon S4 MSM8625 berkecepatan 1.2 GHz dan RAM dengan kapasitas 512 MB. Memori internal dari Smartphone ini cukup standar yaitu 4GB yang bisa ditambah dengan  memori eksternal MicroSD.

Kamera yang dimiliki Smartphone ini cukup handal dengan kemampuan 5 MP. Sedangkan untuk mendukung daya dari Huawei C8813 ini disematkan baterai dengan kapasitas 1700 mAh. Sayangnya untuk saat ini belum diketahui berapa harga dari Huawei C8813 ini dan kapan akan mulai tersedia di pasaran.

0 comments:

Post a Comment