Phablet Lenovo K900 Hadir dengan Processor Terbaru Intel Dual-Core Z2580

Awal tahun ini Lenovo mengeluarkan Smartphone atau bisa dibilang Phablet yang sangat menjanjikan dan digadang-gadang sebagai pesaing berat dari Galaxy Note 2 yang bernama Lenovo K900. Hal ini bisa dilihat dari dapur pacunya yang telah menggunakan processor terbaru dari Intel yaitu intel dual core Z2580 dari keluarga Clover Trail+ dan juga layarnya yang telah menggunakan resolusi FULL HD yang dilapisi Gorilla Glass 2.


Desain dari Phablet Lenovo K900 ini juga cukup elegan dengan ketebalan hanya 6.9 mm. Phablet ini terbuat dari bahan Premium kombinasi antara Stainless steel alloy dan polycarbonate dan juga menggunakan warna logam di bagian belakang dan hitam untuk bagian depannya.

Kamera Lenovo K900 ini juga sangat bagus dengan sensor Sony Exmor BSI 13 Mp with lensa f1.8 untuk bagian belakang dan bagian depan berkekuatan 2MP dengan sudut pandan 88 derajat.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Phablet Lenovo K900 ini bakal hadir pada bulan April 2013 di china dan kemudian diikuti negara tertentu yang diprediksi adalah negara Indonesia, INdia, Philipina, dan vietnam.

0 comments:

Post a Comment